Minggu, 22 Februari 2009

say iam not desperate?

Say iam not desperate?? ….Well check again!


Siang bolong. Puanas. Di hari kerja. Di jam kerja. Pada saat teman, sohib, sodara, ipar, tetangga, pada asyik duduk depan komputer, dibawah AC, sembari mencari segenggam logam mulia.. gw malah duduk diantara 50-an ibu-ibu dan nini-nini, didepan panggung demo, dibawah tenda hijau, mencari segenggam buku resep yang dibagiin panitia …. Yeap that’s me in the middle with my manyun face. Diajak mertua liat demo masak ibu Sisca Soewitomo yang sebenernya bisa dibuat enjoy juga.. gitu-gitu kan nambah wawasan lho… masak. hehe. Menu hari itu adalah nasi oncom teri, zebra cake dan pasta. Jujur aja, seandainya matahari gak nongkrong bareng kita untuk liat demo hari itu, gw bisa amat sangat menikmati pertunjukan itu. Sebagian tamu uda mulai kipas-kipas dan menyiapkan payung just in case pas bubar masih kudu jalan pulang kerumah. Tapi emang dasar gembul, secara hasil demo masak itu semuanya dibagiin satu-satu ke para tetamu termasuk saya ini, walhasil, atas nama prinsip ga mau rugi, ludes lah 3 piring kecil yg diberi ke saya, malu deh, padahal mertua aja ga abish wekekek… dan gong-nya lagi,, ternyata saya dapet door-prize berupa 3 loyang beraneka bentuk dan berkesempatan diabadikan oleh sang juru potret… dan jadilah muke gile saya terpampang dengan manisnya di tabloid mingguan itu… yaikksss!

2 komentar:

itie's mengatakan...

hueheheh slamat yah maay...ahirnya lo jadi seperti artis2 masuk tabloid jg..huahahahah
btw tabloid apaan siy may?? biar gw bli deeeh...huhuhuhu

immi yannas mengatakan...

iya donnks lumayan jadi tenar bentar.. tabloid Novaaa, kan ada tulisannya diblkg gw.. tp uda edisi lama bgt,yg kovernya BCL :(