Kamis, 01 Januari 2009

2009

Bunyi terompet dan petasan masih balap-balapan sama adzan isya.
Bagaimana tahun baruan kamu? Hingar bingar? Sunyi senyap? Kalau saya.. hm…. barbequan dirumah mertua… makan enak karena mama jagonya masak…. mbakar kambing, ayam dan 20 porsi sate padang terenak didunia.. rencana bikin garlic bread gagal karena gak dapet roti pentung nya, dan aku hanya ingin roti pentung. Sedikit petasan disini, kembang api disana, buat ponakan-ponakan tercinta, terompet bentuk naga nya malah gak jadi dipake..

Jam sembilan-an para ipar sudah hibernasi dikamarnya masing-masing.. bukannya kenapa.. tapi mereka memang punya si kecil yang harus dibobo-in.. sementara aku dan suami akhirnya tahun baruan sama Harry Potter sampai jam 12 kurang 5 menit…..

Kita ketinggalan count down di Ancol….

“selamat tahun baru Ayang..”
“selamat tahun baru juga…”

a small kiss for my husband.

Agak datarkah pas baca post ku ini? …. yah karena memang begitulah yang aku rasakan… karena aku rindu sahabat-sahabatku.. kita berencana untuk bertemu.. tapi di dunia ini bukan hanya kita,, akhirnya rencana indah ini terkalahkan oleh orang tua, oleh suami… bukannya kita tidak mau.. tetapi tidak bisa. Aku sangat mengerti, dan mereka memang seharusnya didahulukan, bukan persahabatan kami, walau hari ini satu sahabatku akan memulai hidupnya di pulau jauh diatas Jawa sana… walau pertengahan tahun baru ini sahabatku yang lain akan menempati rumah barunya di Yogyakarta... walau saya sendiri… mungkin akan menjadi warga dunia.. dan tinggallah sahabatku yang terakhir di bumi Jakarta. Akhirnya satu-satunya kesempatan kita untuk melewati pergantian tahun bersama, hilang juga,, entah sampai kapan,, tapi aku ingin meyakini suatu saat kita akan bisa bersama… walau bukan diri kita... mungkin anak-anak kita… setidaknya, amin.

Sahabatku….. Selamat Tahun Baru 2009… I love you so much!

2 komentar:

itie's mengatakan...

HUUUUUUU
AKU GA DIITUNG!!!

immi yannas mengatakan...

cintaaa... kamu sahabatku paling top markotop, paling luamma, paling ga pernah mbosenin krn hidupmu yg penuh warna :p, u'll be in my heart n mind forever n ever... mmuahh!